Senin, 09 Maret 2015

Tentang Penulis


Terima kasih saya ucapkan bagi pengunjung yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi 
'Blog Mas Dhito'


bloggingPenulis adalah seorang pemuda dari suatu kabupaten di Jawa Timur namun ingin belajar mengenal dunia maya dan kemudian jadilah seperti sekarang.

Awal saya blogging pada saat duduk di bangku SMA, bisa di search di mbah google 'mainblogyuk'. Saat itu saya belajar blogging dan belum matang saya sudah berhenti karena fokus Ujian Nasional. Lalu setelah saya selesai Ujian Nasional, saya fokus belajar untuk dapat PTN. dan saya sempat diterima di salah satu PTN di Jawa Timur setelah 2 bulan berjalan saya ketrima di salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia yang bernama IPDN/IIP.  dan sekarang saya sudah lulus dari PTK tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar